Blog Blog

Kanada Kenalkan Program Verifikasi Bagi Pelancong

Otoritas keamanan penerbangan Kanada meluncurkan program baru untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan penumpang untuk melewati proses pemeriksaan bandara tanpa mengurangi keamanan. Program Verified Travellers yang dioperasikan oleh Otoritas Keamanan Transportasi Udara Kanada tersedia bagi orang-orang yang membawa serangkaian kartu identitas berfoto khusus yang terkait dengan perjalanan. Program ini merupakan hasil kerjasama dari perusahaan biometrik nasional dengan personel militer dan penerbangan, dan polisi Kanada.

Menurut pengumuman dari pemerintah, pemerintah telah mengalokasikan sekitar CA$1,8 miliar (sekitar US$1,34 miliar) selama lima tahun ke depan untuk proyek tersebut dalam proposal anggaran Kanada tahun 2023. Agensi tersebut menjelaskan tiga rangkaian manfaat berbeda yang akan dialami oleh warga Kanada yang berpartisipasi dalam program ini saat melewati pos pemeriksaan pemeriksaan. Pelancong yang berpartisipasi dapat meninggalkan lebih banyak barang di bagasi jinjing mereka dan mengurangi pakaian dan barang pribadi selama pemeriksaan.

Program ini akan menggantikan program Trusted Traveler Kanada, yang dirilis mulai 21 Juni 2023 di Vancouver, Edmonton, Calgary, Winnipeg, dan Bandara Internasional Montreal-Trudeau, serta Terminal Internasional 1 dan 3 Toronto-Pearson. Layanan ‘front-of-the-line’ juga merupakan bagian dari program, dan beroperasi di bandara-bandara di atas ditambah beberapa bandara lainnya di seluruh negeri. Menteri Perhubungan Omar Alghabra mengatakan program ini akan membantu memerangi kemacetan di bandara Kanada, sambil meningkatkan proses pemeriksaan keamanan bagi para pelancong.

Presiden dan CEO CATSA Nada Semaan menyampaikan bahwa pihak CATSA menghargai kemitraannya dengan Transport Canada dan otoritas bandara di seluruh Kanada. Dukungan dan kolaborasi mereka dalam penerapan pengalaman penumpang yang lebih baik melalui program “Verified Travellers” yang baru sangat penting untuk meningkatkan layanan pemeriksaan keamanan bagi semua penumpang. Bandara Kanada melakukan digitalisasi dengan cepat, dengan Bandara Internasional Regina dan Bandara Internasional Wilayah Waterloo masing-masing menambahkan sistem check-in dan penyerahan tas mandiri.

Kios dan stasiun swalayan tampaknya tidak menyertakan kemampuan biometrik, pengumuman tersebut mengatakan bahwa mereka akan mempermudah integrasi proses nirsentuh dan biometrik di masa mendatang. Tiga bandara Kanada lainnya mengumumkan penerapan sistem yang sama dari tahun lalu.

BEEZA merupakan perusahaan penyedia solusi sistem integrasi yang dapat membantu anda melakukan verifikasi, identifikasi dan autentikasi. Produk dan solusi dari BEEZA memiliki kelebihan dalam sistem biometrik yang akurat. Segera hubungi kami untuk informasi dan pemesanan.


Link:https://www.biometricupdate.com/202306/canada-introduces-new-airport-traveller-verification-program