Blog

QRIS untuk Fintech: Cara Menerapkan QRIS di Dompet Digital Anda

QRIS sangat bermanfaat bagi fintech, karena dapat membantu mereka memberikan layanan pembayaran yang lebih mudah dan praktis bagi penggunanya. Dengan QRIS, pengguna fintech tidak perlu lagi menggunakan berbagai aplikasi pembayaran yang berbeda-beda, cukup dengan satu aplikasi saja, mereka sudah bisa melakukan berbagai jenis pembayaran.

Selain itu, QRIS juga dapat membantu fintech meningkatkan jumlah pengguna dan transaksinya. Dengan QRIS, fintech bisa menjangkau lebih banyak pengguna yang tidak memiliki rekening bank atau tidak memiliki kartu debit/kredit.

Jika Anda adalah seorang fintech, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk menerapkan QRIS di dompet digital Anda:

  1. Daftarkan diri Anda sebagai Penyelenggara QRIS.
  2. Buat QR Code QRIS untuk dompet digital Anda.
  3. Integrasikan QR Code QRIS dengan dompet digital Anda.
  4. Promosikan QRIS kepada pengguna Anda.

Setelah Anda melakukan langkah-langkah tersebut, pengguna Anda sudah bisa melakukan pembayaran menggunakan QRIS di dompet digital Anda.
BEEZA merupakan perusahaan penyedia solusi sistem integrasi yang dapat membantu anda melakukan verifikasi, identifikasi dan autentikasi. Produk dan solusi dari BEEZA memiliki kelebihan dalam sistem biometrik yang akurat. Segera hubungi kami untuk informasi dan pemesanan.